Jumat, 20 Juli 2012

Aku Tetaplah Aku

Sebuah coretan, sebuah goresan dari alam pikiran..

Kamis, 12 Juli 2012.

Bismillah..
Bagaimanapun kelanjutan kisah ini, "aku" akan tetap menjadi "aku"
Nantikan di episode selanjutnya.. ^_^

Bagaimanapun juga, Allah begitu menyayangiku..
Allah memberiku kesempatan menyelami banyak hal, begitu dalam..
Memandang dari kacamata yang luas, menyikapi dengan dewasa..
Entah apa yang akan terjadi nanti, aku serahkan pada-Nya..
Tugasku adalah belajar dan tetap istiqomah dalam syariat-Nya..
InsyaAllah ada hikmah yang begitu indah..

Ya, mungkin inilah perjalanan itu, perjalanan yang akan terus menerus memaknai arti belajar.. Entah bagaimanapun, rasanya tak pantas jika tak mensyukuri semua ini. Menyelami dua lautan yang luar biasa, tentu banyak pelajaran yang bisa diambil sebagai bahan penambah tsaqofah, dan tentunya semakin memperkuat siapa diri ini. Meskipun, tak mampu dipungkiri kadang terjadi benturan, karena sama-sama kuat dan tangguh, atau justru karena lemahnya..

Allahu Robbi Ya Rohman Ya Rohim, aku hanya ingin menikmati semua hal ini, yang senantiasa membuatku yakin untuk tetap melangkahkan kaki ini. 'semuanya' bisa kah? Ya Allah, pahamkankan aku atas segala hal yang masih dangkal bagiku, hingga aku berharap akan memandangnya dengan pandangan iman yang sesungguhnya, indah dan damai. Ya Allah, aku yakin pada setiap ketetapan-Mu, maka berkahkanlah atasku dan kami semua, dan hati-hati kami pun lapang atas segalanya nanti.

Ya Allah, tetapkan hatiku, mantapkan aku di atas segala keraguan yang menghimpit pikiranku, tunjukkanlah pada kebenaran yang Engkau ridhoi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar