Rabu, 20 April 2011

curhat dikit ah..

curhat dikit ah..

saya punya keluarga neh,, keluarga yang luar biasa,, isinya orang-orang dahsyat euy..

ya, keluarga PELANGI..
sebuah keluarga yang dibentuk atas visi yang dahsyat pula..
(hayoo tebak, keluarga macem apa tuh?? ^o^)

penasaran?
ya udah deh, daripada keinget terus sampai gak bisa tidur (wuahaaa)

yapp, keluarga pelangi adalah keluarga BEM Fmipa Undip 2011..
namanya emang pelangi nih,, cocok banget sama saya yang suka pelangi,,
gak tau tuh si bapak presidennya ikut2an saya aja (piss pak pres ^^v)

sebagai salah satu orang tertua di keluarga ini (yah, namanya juga angkatan 2008, angkatan tertua di BEM, paling dikit pula, hehe.. tapi jangan salah, jiwa saya masih tetep muda,, hoho), saya harus memposisikan diri saya, menjadi sosok yang seharusnya menjadi contoh bagi yang dibawahnya.. (eits,, itu bukan berarti terpaksa lho, "profesi" ini memang harus disadari dalem-dalem bro..)

by the way, anyway busway, saya mau kenalin anggota keluarga saya neh..
yang pertama, si bapaknya pelangi (pak pres, otomatis yang paling tua, ^^v), dia lah pak reza yang hobby banget nggambar komik, bikin komik beneran aja pak pres..
yang kedua, soulmatenya pak pres nih, hayo siapa?? ya pak wapres lah.. namanya pak ganis yang hobby nya apa ya?? tidur kali ya?? hoho..
yang ketiga, ada bu sekre nih, ada 2 bu sekre disini.. yang paling senior adalah puspa (eits, bukan lagunya st12 lho.. wkakaa), orangnya rapi bener dah, sampai2 baju juga rapi banget (modis maksudnya), hehe.. selain puspa ada via, ni sekre 2 meski angkatan 2010 tapi keren bener dah..
yang keempat, ada bu bendahara, ada si nana yang rapi banget soal keuangan (wahh harus itu), terus ada ayu yang tomboy abis, hee..
yang kelima, ada saudara2 LITBANG nih (rekan kerja saya nih), ada indras, hauli, icha dan akbar.. wah akbar paling cakep tuh, yaiyalah yang lain semuanya cewek bro.. orang2 LITBANG dahsyat daah :D
yang keenam sampe duabelas, ada saudara2 mentri. mentri? weis keren yahh..
mentri psdm -> yodha
mentri kesma -> wulan
mentri dagri -> luthfi
mentri nic -> puput
mentri po -> teguh
mentri dimas -> handoyo
mentri ekobis -> yustitia
sebenernya saya mau ceritain juga nih staf2 tiap kementrian, tapi kalo diceritain bakalan puaaanjaaang banget nih post.. hehe. jadi gak usah aja ya.. ^^v

keluarga pelangi, hanya bekal niat kemauan dan keikhlasan, kami ingin berati untuk mipa undip tercinta, masyarakat dan Indonesia tercinta...
tak butuh pujian, karena pujian hanya akan meluruhkan keikhlasan yang begitu berharga..

keep moving forward bro and sist! ^^

2 komentar:

  1. request crita ttg staff nya dong hhhehehe....

    BalasHapus
  2. heheheee

    staff ter-aneh -> iin
    hahaaa becanda :D

    semangaatt in,
    mantep dah iin mah..
    subhanallah..

    BalasHapus