Jumat, 05 Agustus 2011

memori tentangmu

waktu.. ia akan tetap berjalan selama Sang Maha Pemilik Waktu belum memberikan instruksi untuk berhenti..

waktu.. jika kita mampu mengurai logika hikmah dalam setiap detik waktu yang kita lewati, sungguh kita akan menjadi orang yang mampu mempertajam mata hati..

waktu.. maka rasakanlah setiap detik yang menghampirimu.. dengan penuh kerendahan hati, kelapangan hati dan keyakinan akan ketetapan-Nya..

waktu.. aku merasakan waktu begitu cepat berlalu, kecepatannya melebihi kecepatan roll coster yang pernah kulihat di setiap wahana bermain.

waktu.. ia menyisakan berjuta-juta kenangan yang masih tersimpan di memori otak ini. luar biasa, memori otak tidak sebesar memori hp, laptop atau bahkan barang apapun made in manusia, namun ia jauh dan jauh lebih besar dari itu semua, kita tak kan bisa membayangkan bagaimana kinerja otak dalam menyimpan peristiwa apapun dalam memorinya..

dan aku.. kini memutar kembali memoriku sejak tiga tahun yang lalu.. terlihat jelas wajah-wajah mereka yang hadir dalam kehidupanku. ya, mereka yang berhasil menyentuh hatiku dalam balutan cinta karena-Nya..
dan saat mereka "pergi" satu per satu, seakan ada sesuatu berharga yang hilang. ya ada sesuatu yang hilang..

semoga Allah selalu melindungimu dimanapun kau berada, sekarang ataupun nanti.. semoga kenangan-kenangan itu tak akan pernah terhapus meski kita berada di titik koordinat yang berbeda..
semoga Allah memberikan kekuatan untuk tetap istiqomah di jalan-Nya.. amiin

@ Rumaisha studio 4
ba'da tarawih
saat teringat tentang dirimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar