Jumat, 06 Mei 2011

menunggu...

menunggu, menunggu, menunggu.....

duduk di depan rumah Pelangi, kini jadi aktivitas rutin tiap hari..
duduk di sebuah kursi panjang dengan meja yang panjang pula kini jadi tempat favorit kali ini..
menunggu rapat, menunggu orang, ngerjain tugas kuliah, ngenet, ngobrol en diskusi sama temen-temen..
nah,, yang paling mengesalkan adalah ketika tuh kursi digunakan ketika menunggu oraaaanggg..
menunggu orang buat rapat..
huwaaaa..

"ayoo rapaattt,, di tunggu di depan bem!"
sms pun saya layangkan ke kawan kerja saya..
"iya dib, bentar ya, aku lagi pulang ke kosan dulu bentar"
salah satu rekan kawan kerja menbalas sms saya..
"dib, udah pada dateng belom?? nanti sms ya kalo udah pada kumpul, aku juga lagi rapat nih"
sms dari kawan kerja yang lain..
yang lain??? belum bales -_-
dalam hati cuma bisa berkomentar, 'haduuh, keren banget ya temen-temenku ini'
gubraaaakkk!! ckckck ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar